Monday, October 31, 2016

WisKul @Jogja : Icip-icip Pizza murmer neng IBARBO

Bicara tentang Jogja, tanpa menyertai kulinernya? itu sama kaya apa ya? ya itulah pokoknya ya. Nggak lengkap. Ngomongin tentang Jogja, bukan hanya semua sudut kota yang romantis aja, kata pak Anis. Namun harus libatkan juga ribuan macam kuliner karya pengusaha-pengusaha muda bidang "perut" ini. 
Daftar menuuuu.
Nah, mumpung lagi di Jogja (lagi) ni. Kesempatan ini tak akan saya lewatkan. (padahal dulu, kuliah disini gak kepikiran euy, nasiiib). Berawal dari perut yang tiba-tiba demo minta pizza. Mau yang itu tu, tapi mahalnya minta ampun. Jadi kita surfing-surfing neng instagram pake hastag apa gitu, lupa. Akhirnya nemu tempat yang pas, namanya IBARBO coy.. Mumpung dekat, langsuung capcus.

Ibarbo Jogja
IBARBO berlokasi di jalan Nologaten, Depok, Yogyakarta. Kalo dari Seturan, silahkan menuju ke Selokan Mataram, setelah bertemu perempatan OB, teruslah ke selatan, sekitar 200 meter di barat jalan ketemu deh sama tempat ini. Gampang nyarinya, Bangunan khas dari kontainer, berwarna kuning yang dimodifikasi sedemikian rupa, disulap jadi tempat nongkrong yang apik tenan.
Pizza nya Ibarbo ni broooo
Bangunannya khas dari kontainer dengan warna kuning. Logonya juga keren, orang berotot gitu, nyambung dikit sama namanya IBARBO, barbo, barbo, barbel, barbel orang berotot, ya itu lah ya, #cocoklogi. Menu andalannya adalah beragam jenis pizza dengan harga mulai dari 20k. Pizza nya dengan beragam toping loh. 
Pizza dengan harga 20k udah + mozzarela dan saus (tomato, chocolate, dan white saus). Toping yang tersedia juga beragam, beragam rasa dan beragam harga. Pilihan topingnya mulai dari ayam, telur, sosis, jamur, bawang, nanas, oreo, meses sampe keju chedar, ada 18 toping yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan perut dengan harga mulai dari 3k. Saya sih karena suka coklat dan keju jadi pesan 2 pizza dengan toping keju dan meses + oreo gitu. Dan emang gak salah pesen, rasanya sampe nempel dihati, lebay.
Terus, menu lainnya yang harus kamu coba adalah nasi lidah sapi dengan harga mulai dari 19k, rasanya pedes-pedes ngangeni kaya Jogja, hmmmm, maknyoss. Harganya mahasiswa banget lah ya. yuuk bos monggo mampir.
Ibarbo Jogja

more info : 
instagram @ibarbo.jogja
https://twitter.com/ibarbo_jogja

2 comments: