Friday, September 13, 2013

Angkringan di Ranai

Pernah dengar kata angkringan? mahasiswa Jogja jelas tau kata ini, ini adalah fast foodnya Jogja! mungkin sih hanya ada di Jogja, mungkin lo ya, soalnya saya juga tak tau banyak. Pada segelintir mahasiswa, angkringan adalah tempat nongkrong di akhir bulan, hhe. Angkringan juga biasanya identik dengan nasi kucingnya. Ntah, saya juga tak tau pasti mengenai sejarah tentang angkringan, cuma itu aja.

Nah yang ingin saya posting ni adalah keberadaan angkringan yang sepertinya telah mengINDONESIA, *heleeeh.

Saat saya pulang kampung bulan maret 2013 kemarin, adik saya mengajak saya ke angkringan. whooaa angkringan? kaya di Jogja, penasaran, akhirnya pergi juga kesana. letaknya sekitar 2km dari rumah, gak jauh lah. Pas nyampe sana, emang bener meen!!! ada angkringan di tempat saya, di Ranai! asseeeeek, serasa di Jogja deh, makanan yang dijual juga bener2 khas angkringan. Mangstaaabbbbbbb! tapii yang bikin bedanya adalah harga, ya maklum de, disesuaikan dengan harga orang-orang di Ranai, sedikit **h** :D

CEKIDOT deh penampakannya.



Mas-mas penjualnya didatangi langsung dari Jogja, Mbantullll meeennnn...

Letaknya di daerah Batu Hitam, Ranai kabupaten Natuna.




Angkringannya terletak di seberang pelabuhan rakyat desa Batu Hitam. Dan ternyata eh ternyata, yang bikin ini sodara ane gan, X_X. Emang orang Jogja dia, makanya ngerti banged sama angkringan, karyawannya juga didatangkan langsung dari Bantul, yaa jadi rasa Jogja nya tetep, walaupun angkringannya di Ranai. nyaman yauuu!!!
 

meNUSANTARAkan ANGKRINGAN. :D

2 comments:

  1. Nice post gan,
    lumayan wat pengetahuan..
    Kunjungi pnya ane yaa..
    Http://dakewelli.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan, follow sekalian ya...

      naldoleum.blogspot.com

      Delete