Friday, September 13, 2013

Pantai Batu Kasah

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

hii, ape kaba ni? semoge selalu sehat tak kurang suatu ape.
hmmm, lebaran kemarin saye pulang Ranai (1434/2013), punye misi nak fotokan tempat2 menarik, siape tau je bisa jadi refrensi wisata kawan2 semue. Tapi manusie cume bise berencane aje, dari sekian banyak tempat, cume beberape aje yang dapat difoto. salah satunye ni, pantai Batu Kasah, di Kecamatan Bunguran Selatan, Natuna. Perjalanannye sekitar 45 menit dari Kota Ranai, sekitar 15 km. sekitar 6 tahun yang lalu (waktu SMA) saye dah pernah kesini, belum ramai dikunjungi karene akses jalan yang sulit saat itu. Waktu saye pergi kemarin tu ha, ternyate memang tak ade yang berubah. MASIH TETAP INDAH.!!
SUPER KEREN ABIS!!!!!!!!
kate anak gaul abo.! dan sekarang lah ramai orang yang datang kesini.

Batu Kasah (n)
-- Perpaduan pasir putih, dihiasi dengan batu-batu Granit yang bertumpuk dan berkelompok, pohon-pohon kelapa dan ditemani pulau Kemudi dan pulau Jantai didepan, ooowch, bise dibayangkan? tak bise?
oke lah, ni saye kasih gambar2nye.

LETS CEKIDOT.!


ni yau penampakan alam Batu Kasah, macammane menurun kawan2 semue.












Macam mane kawan2 tentang Batu Kasah nye, mantap ta tu? yang kite perlu ni tinggal "sentuhan" perhatian dari dinas terkait, untuk mengembangkan tempat ini, jadikan die destinasi wajib kalau ke Natuna. Ohye, perihal foto2 nye kurang bagus, maaf ye, saye masih amatiran.
oke, ni dulu postingan saye, bile mase kite lanjut agek.
thanks. :D

Artikel Terkait,
Batu Kasah part II

3 comments:

  1. assalamualaikum, maaf nak tanyak, abong ni uqang natuna ke ? daerah mane e ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam, maaf baru bisa balas.
      ie saye orang Natuna, tepatnye di Ranai.
      awak org Natuna juge ke?

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete